Saturday, October 19, 2024

www.SportCorner.id - BMW Indonesia kembali melanjutkan kerja sama strategis dengan Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) untuk mendukung kelancaran acara kenegaraan, yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

BMW Indonesia menyediakan 45 unit kendaraan listrik, yang terdiri dari 25 unit BMW i5 dan 20 unit BMW i7, untuk digunakan oleh tamu negara pada Minggu, 20 Oktober 2024, di Gedung DPR/MPR RI.

"Komitmen untuk terus melaksanakan kerja sama dengan Kemensetneg menegaskan dedikasi BMW dalam mendukung acara-acara penting kenegaraan. dengan menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mewah, tetapi juga ramah lingkungan," ujar Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, Jumat (18/10).

Baca juga: BMW Indonesia Resmi Luncurkan Mobil Listrik BMW i5 eDrive40 Touring

Dukungan BMW pada acara kenegaraan menurut Jodie, telah dimulai sejak 2023. Inisiatif ini diawali dengan penyediaan BMW iX untuk KTT ASEAN 2023. Selanjutnya, pada KTT ASEAN PLUS dan KTT AIS dengan menghadirkan BMW i7. Sedangkan pada KTT World Water Forum, BMW menyediakan BMW i7 dan BMW i5.