Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Penyanyi asal Kolombia, Shakira mengetahui bahwa mantan suaminya, Gerard Pique telah mengkhianati dirinya saat ayahnya dalam perawatan di IGD.

Usai mengumumkan berakhirnya hubungan dengan Pique, sang ayah memutuskan terbang ke Spanyol untuk menemani penyanyi berusia 46 tahun itu.

“Dia pergi ke Barcelona untuk menghibur saya setelah saya diliputi kesedihan karena perpisahan saya,” ungkap ibu dua anak itu dilansir dari The Sun.

Shakira mengungkap bahwa sang ayah terluka parah dalam insiden kecelakaan di Milan.

“Ketika dia berada di Milan, dia terluka parah dalam sebuah kecelakaan. Semuanya terjadi sekaligus. Rumah saya berantakan,” kata Shakira.

Bahkan, ia juga baru mengetahui dirinya dikhianati oleh mantan bek Manchester United itu melalui pers.

“Saya mengetahui melalui pers bahwa saya telah dikhianati ketika ayah saya berada di IGD,” ungkap Shakira.

"Pria yang paling saya cintai dalam hidup saya, ayah saya, seperti akan meninggalkan saya ketika saya sangat membutuhkannya. Saya tidak dapat berbicara dengannya, atau pergi ke teman dekat untuk mendapatkan saran yang sangat saya butuhkan,” tambahnya.

Bahkan, pada saat itu, Shakira berpikir bahwa ia tidak akan bisa melewati masa-masa gejolak yang menimpanya tanpa sang ayah tercinta di sisinya.

Shakira mengetahui bahwa Pique berselingkuh usai ia menemukan toples selai stroberi kosong di lemari es. Ia menemukan selai itu sudah dimakan saat dia jauh dari rumah, padahal tidak ada satupun orang rumah yang menyukai selai stroberi itu.