Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Adrien Rabiot memilih untuk bertahan di Juventus. Meski dalam dua musim terakhir ia mengalami masa-masa sulit bersama Juventus.

Kontrak Rabiot bersama Juventus berakhir pada bulan lalu. Manchester United sebenarnya berminat untuk mendapatkan Rabiot.

Namun, pemain berusia 28 tahun ini memilih untuk bertahan di Allianz Stadium. Rabiot memperpanjang kontraknya selama setahun.

"Jelas pelatih ingin saya bertahan dan dia banyak berbicara dengan saya tahun ini," kata Rabiot.

Pemain internasional Prancis ini termasuk salah satu pemain senior di Juventus. Rabiot pun bertekad ingin membantu pemain muda Juventus.

"Setelah empat tahun di sini, saya termasuk yang tertua, saya bisa mengatakan itu. Dalam karier saya, lima tahun di klub adalah waktu yang lama. Sekarang saya memiliki peran yang lebih beragam, itulah sebabnya saya ingin membantu pemain muda," ujar dia.

Dalam dua musim terakhir, Bianconeri tanpa meraih satu pun gelar juara. Oleh karena itu, Rabiot bertekad di musim depan bisa mendapatkan gelar juara.

"Dua musim terakhir tanpa trofi sangatlah sulit. Saya datang ke sini untuk menang. Juventus adalah klub hebat yang selalu menang dan akan menang lagi di masa depan," katanya.

"Dua tahun tanpa trofi adalah waktu yang lama untuk Juventus. Tahun ini tujuannya adalah menang, saya bertahan untuk ini juga. Untuk membawa tim memenangkan gelar Scudetto," kata Rabiot.

Musim lalu, Rabiot mencetak 11 gol dan memberikan enam assist dalam 48 penampilan untuk Juventus di semua kompetisi.