Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Bagi yang ingin menonton langsung balapan MotoGP Mandalika, promotor melepas sekitar 5.000 tiket dengan harga spesial.

5.000 tiket itu akan ditawarkan dengan harga spesial di pameeran ASTINDI ASTINDO Travel Fair 2023 yang digelar di Atrium Mall PIK Avenue Jakarta, pada 31 Agustus-3 September.

PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co. sebagai promotor dan co-promotor MotoGP Mandalika memberikan harga khusus mulai dari 604 ribu Rupiah kepada fans MotoGP yang ingin hadir langsung di Sirkuit Mandalika.

"Tujuan kami tidak hanya membawa aksi balap MotoGP yang spektakuler, tetapi juga mendorong setiap individu untuk berkontribusi dalam memajukan industri pariwisata Tanah Air melalui semangat 'Bangga Berwisata di Indonesia'" kata Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, dalam keterangan resminya.

Dengan harga spesial itu, Priandhi ingin mendorong masyarakat Indonesia merasakan adrenalin pembalap terbaik di dunia di Sirkuit Mandalika dan menciptakan kenangan tak terlupakan.

"Dengan semangat ini, kami mengundang semua orang untuk hadir menyaksikan MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia secara langsung," ujarnya.

Tak hanya harga tiket spesial, penyelenggara ASTINDO Travel Fair juga menawarkan beragam paket perjalanan eksklusif.

"Paket perjalanan yang ditawarkan secara khusus meliputi beragam fasilitas seperti akomodasi yang nyaman, kemudahan transportasi, dan berbagai layanan yang memberikan rasa nyaman kepada para pembeli selama penyelenggaraan MotoG," ucap Presiden Direktur Dyandra & Co, Daswar Marpaung.