Friday, September 20, 2024

CornerSport.id – Mercedes Benz akan merombak markas Tim Formula 1 di Brackley. Beberapa gedung baru akan ditambahkan dan menggunakan teknologi canggih ramah lingkungan.

Mercedes Benz baru saja mendapatkan suntikan dana sebesar 70 Juta Poundsterling (1,2 triliun Rupiah) dari investor. Dana tersebut kemudian dianggarkan untuk pembaruan infrastruktur di Markas Brackley.

Pembaruan tersebut meliputi pembangunan gedung baru untuk pemasaran, fasilitas hiburan, fasilitas kesehatan dan kesejahteraan, serta restoran.

Selain itu, pembangunan juga dilakukan untuk perluasan tempat penelitian dengan harapan akan semakin banyak teknologi–teknologi canggih yang dihasilkan untuk Mercedes Benz dan Formula 1.

“Ini semua dilakukan untuk menciptakan tempat yang baik untuk kerja dan menghabiskan waktu. Kami menginginkan desa ini menjadi desa kecilnya sendiri, dengan berbagai kemudahan dan manfaat Anda harapkan dari lingkungan bergaya Silicon Valley”, ungkap Toto Wolff dikutip dari Motorsport.com.

Pada fase sebelumnya, Mercedes telah membangun 30 proyek berbeda di lokasi yang sama untuk meningkatkan fasilitas dengan menghabiskan dana 40 juta poundsterling dan akan melanjutkan pembangunan fase berikutnya dengan 30 juta poundsterling.

Mercedes mengatakan akan hanya menggunakan bahan yang dapat didaur ulang jika memungkinkan untuk kontruksi baru. Selain itu, gedung-gedung baru juga akan dirancang untuk menargetkan daur ulang lebih dari 60 persen untuk limbah.