Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan jaringan dealer resmi pertamanya di kota Parepare melalui dealer Honda Pare Indah (HPI) pada Senin (27/5). Honda Pare Indah merupakan cabang dari Honda Bone Indah di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Honda Pare Indah beralamat di Jl HAM Arsyad No18, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan dan hadir untuk memberikan pelayanan serta kemudahan bagi konsumen khususnya di Kota Parepare dan juga sekitarnya.

"Honda Pare Indah merupakan jaringan dealer resmi pertama yang kami resmikan di Kota Parepare. Sesuai dengan komitmen kami dimana kami akan terus melebarkan jaringan pelayanan kami ke lebih banyak wilayah baru sehingga dapat memberikan pelayanan berkualitas yang lebih cepat dan tentunya lebih dekat kepada para konsumen kami," ungkap Sales & Marketing and After Sales Director HPM Yusak Billy.  

Foto 4.jpeg

Honda Pare Indah memiliki bangunan seluas 3.015 meter persegi di atas tanah seluas 5.073 meter persegi dengan layanan 3S + BP (Sales, Service, Sparepart, Bodi & Paint).