Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id - Rivalitas kembali memanas. Conor McGregor mengejek Khabib Nurmagomedov yang sedang ditimpa musibah.

McGregor memanaskan lagi rivalitasnya dengan Khabib. Dia mengejek Khabib yang sedang mengalami nasib apes.

Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video kepolisian Rusia menggerebek pusat kebugaran atau gym milik Khabib di Makhachkala, Dagestan.

Kabarnya, mantan anak asuh Khabib, Gadzhimurad Kagirov, menjadi salah satu tersangka serangan teroris yang terjadi belum lama ini.

Tak hanya sampai di situ, petugas pajak Rusia membekukan rekening bank Khabib karena menggelapkan pajak mencapai 3 juta Dolar AS atau sekitar 49,1 miliar Rupiah.

[Baca Juga: Jadwal K-1 World MAX Final 8 Akhir Pekan Ini: Ada Kakak Calvin Verdonk]

"Bangkrut dan jadi buron. Jika bertemu dengan dia, bilang padanya untuk push-up andai mau uang," tulis McGregor di akun X, Senin (1/7/2024).

Komentar McGregor merujuk pada sebuah video lama tentang Khabib. Di video tersebut, Khabib terlihat sedang mengolok-olok pengemis dan memintanya push up jika mau uang.

Ejekan McGregor merefleksikan hubungannya dengan Khabib selama ini. Keduanya terlibat dalam persaingan sengit lebih dari satu dekade.

Salah satu pertarungan keduanya yang diingat dalam sejarah UFC 229 adalah ketika Khabib mengalahkan McGregor dalam empat ronde.