Sunday, September 29, 2024

www.SportCorner.id - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resmi PT Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam) menggelar serahterima Hino Bus 115 SDBL PrimeCab L kepada PT Raflesia Nusantara sebagai pemilik i Hotel Batam, Selasa (24/9).

Acara serah terima yang digelar di i Hotel Batam, Kepulauan Riau itu dihadiri Bus Departement Head HMSI Guntur Nugraha yang secara simbolis menyerahkan kunci bus kepada GM PT Raflesia Nusantara Winston Toh.

Hino Bus tipe 115 SDBL PrimeCab L yang diserahkan merupakan tipe unit berkonfigurasi ready to use (RTU) untuk memudahkan para pelanggan untuk langsung menggunakan bus tanpa perlu karoseri, karena sasis dan bodi sudah dijual satu kesatuan.

Primecab L merupakan microbus dengan sasis terpanjang mencapai hampir 6,5-meter. kabin dan bagasi ekstra luas, sehingga dianggap cocok untuk memenuhi kebutuhan transportasi tamu hotel yang sering membawa banyak barang bawaan.

Winston Toh menyatakan pihaknya bangga dapat menyediakan transportasi berkualitas bagi tamu-tamu hotelnya melalui armada bus Hino, yang terkenal akan kenyamanan, keamanan dan performanya.

"Selain itu kami sangat mengapresiasi kolaborasi dengan Hino, yang selalu memberikan dukungan after-sales terbaik," imbuh Winston.

Menangapi hal itu, Guntur Nugraha juga menyatakan gembira perusahaannya dapat menjadi bagian dari perjalanan bisnis i Hotel Batam. "Harapan kami, bus Hino terbaru ini akan memberikan kontribusi positif bagi bisnis pelanggan kami," tutup Guntur.