Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - N'Golo Kante resmi pindah ke Al Ittihad. Pemain asal Prancis itu menuliskan surat perpisahan untuk Chelsea dan fans.

Kante menerima pinangan Al Ittihad dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Klub Arab Saudi itu dikabarkan merogoh kocek 86 juta Poundsterling.

Kante adalah pemain asal Prancis kedua yang direkrut Al Ittihad. Sebelumnya, mereka mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid.

Kontrak Kante bersama Chelsea memang habis pada Juni ini. Penampilannya bersama klub London Barat musim ini kurang mengesankan karena lebih sering bergelut dengan cedera.

Bersama Chelsea, Kante memenangkan gelar Liga Champions, Premier League, dan Piala FA. Dalam postingan di Instagram, dia menuliskan surat perpisahan untuk Chelsea dan fans.

"Waktunya sudah tiba untuk saya membuka lembaran baru dalam karier. Sebelum itu, penting bagi saya untuk menyapa keluarga saya, Chelsea. Fans, para pemain, pelatih, staf medis, manajemen, dan semua yang bekerja sama selama tujuh musim terakhir," tulis Kante.

"Hanya kenangan baik, kemenangan luar biasa, dan gelar tak terlupakan yang ada bersama kalian. Dari lubuk hati terdalam, terima kasih banyak. Kalian takkan pernah saya lupakan. Tentu saja, saya mengucapkan terima kasih pada keluarga, teman-teman yang selalu memberikan dukungan," katanya.

"Tak lupa juga agen saya, Karim dan juga penasihat saya Rachid dan Driss yang terus mendukung saya sejak awal dan menjadi bagian sukses karier saya. Beberapa waktu belakangan tak mudah bagi kami dan keluarga, tapi kami bisa tetap bersatu menghadapi rumor dan kebohongan. Sampai jumpa lagi di petualangan baru di lapangan bersama Al Ittihad dan timnas Prancis," ungkapnya.