Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Sebagai pemain asing, David da Silva yang kini bermain di Persib Bandung mendapatkan perbedaan perlakuan dari para fans.

Sebelum membela Persib, pemain berkepala plontos tersebut dikontrak oleh klub Liga 1 Persebaya Surabaya untuk bermain di Piala Presiden Indonesia.

Pemain kelahiran Brasil tersebut menyatakan perasaannya mengenai perlakuan fans yang berbeda-beda kepadanya.

"Ketika kerja keras kami tidak membuahkan hasil, mereka (fans Persebaya) memang membicarakan beberapa hal (mengkritik). Tapi karena saya memberikan yang terbaik, mereka mendukung dan menghormati saya setiap saat bahkan ketika saya cidera," ungkapnya di X.

[Baca Juga: Empat Pemain Timnas U-17 Polandia Diusir dari Indonesia, Ini Penyebabnya]

"Sementara disini (Persib), saya merasa lebih tidak mengetahui tentang perasaan mereka (fans Persib). Tapi saya ingin benar-benar tahu, apalagi setiap ada orang yang meminta untuk foto, saya tidak memaksakan dan mencoba bersikap baik kepada semua orang," lanjutnya.

"Itulah kepribadian saya, karena saya sangat menghormati semua orang, maka saya berharap mereka (fans Persib) menghormati saya juga. Jadi, ketika ada yang membenci, saya tetap memberikan cinta. Jika mereka tidak menyukai saya, maka cukup hindari dan sudahi saja," tandasnya.

Unggahan tersebut memicu reaksi dari netizen, terutama fans Persib Bandung yang kerap disebut Bobotoh.