Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Pengembang dan penerbit game Garena mengumumkan kolaborasi Free Fire dengan Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Garena menyebut kolaborasi Free Fire dengan Spider-Man: Across the Spider-Verse akan diluncurkan pada 2 Juni 2023.

Kolaborasi tersebut menghadirkan berbagai item in-game, event spesial Spider-Verse Card Collection, hingga map khusus yang terinspirasi dari film Spider-Man: Across the Spider-Verse.

"Spider-ManTM adalah salah satu superhero paling ikonik di dunia dan kehadirannya telah memukau banyak penggemar, termasuk para pemain Free Fire," kata produser Garena Free Fire Harold Teo dalam keterangan tertulis.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dalam kolaborasi yang akan membawa pengalaman unik bagi para pemain dan penggemar," lanjutnya.

Project crossover itu akan menghadirkan tokoh utama film Spider-ManTM, Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099 ke dalam dunia Free Fire bersama Kelly, Shirou, dan Maxim.

Kehadrian mereka di dunia Free Fire akan membawa semangat keberanian dan persatuan serta mengajak Survivors untuk menjadi superhero dengan cara masing-masing.

"Memiliki penggemar di berbagai penjuru dunia, kolaborasi bersama Garena dan Free Fire akan memberikan cara yang menyenangkan bagi penggemar Spider-Verse untuk berinteraksi dengan Spider-ManTM yang friendly neighborhood," ujar EVP Global Partnership & Brand Management dan Head of Location Based Entertainment, Sony Pictures Entertainment Jerey Godsick.