Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan kampanye bertajuk SUPER (Solusi Unggulan Perawatan Excellent dan Reliable) untuk membantu para pelanggan menjaga kendaraannya tetap prima.

SUPER Service Campaign yang berlaku pada periode 7-30 Oktober 2024 di seluruh diler resmi 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia ini, memberikan diskon produk oli hingga beragam cairan kendaraan lainnya.

Tersedia diskon 20% untuk beberapa produk chemical, yaitu antibacterial, engine oil treatment, evaporator cleaner, dan gasoline fuel system cleaner. Ada juga diskon 15% untuk oli mesin dan air refresher assy/AC Filter.

Baca juga: MMKSI Tebar Promo di Mitsubishi Motors Auto Show Oktober 2024

Bagi pelanggan Jabodetabek yang melakukan service booking di siang hari melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) antara pukul 13:00 – 16:00 WIB selama periode kampanye SUPER, mendapatkan tambahan diskon 10% untuk oli mesin, serta souvenir menarik.

Director of After Sales Division MMKSI Kazuto Azuma menyatakan, kendaraan yang dirawat dengan baik tidak hanya meningkatkan keselamatan, tetapi juga memberikan ketenangan bagi pemiliknya yang berujung pada peningkatan kualitas hidup mereka.