Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - PT Neta Auto Indonesia (NAI) mengumumkan kerja sama dengan Evista untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan dengan penggunaan mobil listrik Neta V sebagai armada taksi listrik pertama di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau.

Head of Sales NAI Andrew Iskandar mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama Neta V dipercaya oleh Evista sebagai armada taksi listrik mereka.

"Sebelumnya, kami juga sudah menjalin kemitraan dengan Evista untuk mewujudkan transportasi ramah lingkungan di Bandara Halim Perdanakusuma yang telah beroperasi sejak November 2023 lalu," imbuh Andrew, Jumat (4/10).

baca juga: Bedah Fitur Pintar ADAS pada NETA V II

Di Pekanbaru, taksi Evita telah mengoperasikan 10 unit Neta V sejak 23 September 2024 untuk melayani tingginya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan dan layanan transportasi dari dan menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Langkah dari Evista ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Pusat Koperasi Angkatan Udara (Puskopau) Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru serta PT PLN (Persero) UP3 Pekanbaru.