Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - Wuling Motors siap menyelenggarakan pameran bertajuk ‘Wuling OctoFest' di Summarecon Mall Serpong pada 9-13 Oktober 2024 dan Central Park pada 16-20 Oktober 2024.

Wuling Octofest menampilkan dan menawarkan beragam lini produk Wuling, test drive, dan berbagai promo menarik yang berlaku sepanjang pameran berlangsung.

Sales Operation Director Wuling Motors Kharismawan Awangga menyampaikan, acara ini memungkinkan pengunjung lebih mengenal teknologi yang ditawarkan pada lini produk Wuling, mulai dari kendaraan bermesin konvensional, HEV hingga EV.

"Pengunjung juga dapat mencoba pengalaman berkendara melalui berbagai unit test drive yang kami siapkan, serta menikmati berbagai promo istimewa yang sayang untuk dilewatkan,” ujar Kharismawan, Rabu (9/10).

Baca juga: Trio EV Wuling Dapat Tanda Kehormatan Majalah Listrik Indonesia

Di Summarecon Mall Serpong, Wuling Octofest berlokasi di Atrium Ouval dengan 8 unit Wuling dari berbagai segmen, mulai dari segmen kendaraan listrik (electric vehicle/EV), kendaraan hybrid (hybrid electric vehicle/HEV) dan internal combustion engine (ICE).