Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - Rolls-Royce Motor Cars meluncurkan Ghost Series II yang berorientasi pada pengemudi, dan elegan dari jajaran Rolls-Royce paling populer sepanjang sejarah untuk para klien spesial yang menawarkan personalisasi (bespoke) ke tingkat berikutnya.

Klien kini memiliki akses ke sentuhan akhir dan fitur interior yang sebelumnya tidak pernah tersedia di Ghost, serta teknologi perangkat lunak canggih yang membuat Bespoke memasuki dunia digital.

Ghost pertama kali diperkenalkan pada 2009 untuk memenuhi kebutuhan konsumen mewah yang saat itu merupakan kategori baru di mana usianya sebagian besar lebih muda. Yang terpenting, mereka bisa melakukan personalisasai untuk mengekspresikan jati diri.

Ghost generasi kedua hadir pada 2020, memajukan prinsip-prinsip tersebut secara signifikan. Hal ini didasarkan pada sejumlah dorongan: untuk memberi klien kanvas yang murni, namun percaya diri untuk pesanan Bespoke.

Baca juga: Sst... Isuzu D-Max Kini Punya Varian Mesin Hybrid Lho

Klien Ghost menyadari apa yang dapat mereka buat dengan Bespoke. Akibatnya, klien Ghost menginvestasikan, rata-rata, 10% dari harga pembelian mobil mereka di Bespoke.

RR Ghost Series II Belakang - ROLLS-ROYCE MOTOR CARS