Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan akan meluncurkan All-new Santa Fe di bulan Oktober 2024. SUV kompak ini tersedia dalam dua pilihan powertrain yaitu Internal Combustion Engine (ICE) dan Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Kehadiran All-new Santa Fe kali ini bakal menjadi momen spesial bagi HMID, karena ia akan menjadi model mobil Hyundai pertama di Indonesia yang mengusung mesin berteknologi hybrid. 

Desain Hyundai All-new Santa Fe hadir dengan kesan gagah dan mewah sekaligus tegas serta lebih maskulin. Bagian depan terdapat headlamp LED berbentuk huruf H yang menciptakan tampilan yang khas dan ikonis.

Baca juga: Hyundai IONIQ 5 N Jadi EV High Performance Produksi Lokal Pertama

Sementara bagian belakangnya dibekali tailgate terbesar yang menyediakan ruang ideal untuk duduk-duduk dan bersantai setelah aktivitas outdoor ketika dibuka penuh ke atas.

Bagian interiornya yang lapang, didesain untuk menghadirkan kesan mewah. Saat masuk, pengguna akan disambut dengan hidden mood light berbentuk huruf H yang serupa dengan tampilan luar kendaraan.