Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - COO Stellantis ASEAN & General Distributor Daniel Gonzalez dan COO Stellantis India & Asia Pacific Ashwani Muppasani melakukan kunjungan kerja ke kantor pusat Citroen Indonesia di Indomobil Tower lantai 14, Jl Letjen MT Haryono, Kav 11, Jakarta Timur.

Pada kesempatan tersebut, Citroën dan Stellantis membahas langkah-langkah strategis yang akan dilaksanakan oleh PT Indomobil National Distributor (IDN) selama setahun kedepan, mulai dari perluasan jaringan diler dan peluncuran model baru.

Setelah itu, mereka mengunjungi sejumlah diler, seperti Citroën Experience Center PIK, Citroën Experience Center TB Simatupang, Citroën Gading Serpong, dan Citroën MT Haryono yang dibangun sesuai standarisasi global dari Stellantis.

Baca juga: Setelah 23 Tahun Berdiri, Museum Citroen Akhirnya Resmi Ditutup

Mereka juga menyempatkan diri untuk melihat langsung fasilitas Citroën Workshop Area dan Citroën Assembly & Sparepart Center di Cikampek, yang saat ini telah memasuki tahap trial untuk memproduksi Citroën E-C3 secara lokal. 

Dengan mendorong produksi dalam negeri, Citroën berharap dapat mendukung perkembangan industri otomotif sekaligus menyerap lebih banyak tenaga kerja

"Pada kesempatan ini, kami menerima kunjungan dari Stellantis selaku principal untuk brand Citroën di Indonesia," ungkap CEO Citroën Indonesia Tan Kim Piauw, di sela-sela acara kunjungan, Jumat (4/10).