Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - Agen Pemegang Merek (APM), Manufaktur, dan Distributor resmi kendaraan Isuzu PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) terus mendukung program pemerintah yang sejalan dengan industri otomotif.

Salah satu di antaranya adalah Making Indonesia 4.0 yang merupakan strategi pemerintah untuk memajukan semua ekosistem bisnis Industri di Indonesia dan menjadi Top 10 Ekonomi Global di tahun 2030.

Dalam program tersebut, para pelaku industri diminta untuk meningkatkan produktivitas dengan melakukan transformasi digitalisasi di semua lini bisnis, salah satunya industri otomotif sebagai bagian dari 7 lini bisnis yang disasar pemerintah.

Baca juga: Isuzu Rilis MU-X 2024 dan D-Max SC 2024 di GIIAS Ke-31

Selama ini Isuzu sudah menjalankan penciptaan dan optimalisasi teknologi industri, baik secara umum maupun di bidang industri 4.0. Melalui penerapan ini, Isuzu berhasil mendapatkan penghargaan INDI 4.0 (Indonesia Industry 4.0 Readiness Index) untuk kategori Smart Factory.

Menurut Presiden Direktur IAMI Yusak Kristian, pencapaian tersebut menjadi bukti tercapainya visi perusahaan menjadi World Class Manufacturing, sekaligus meningkatkan performa perusahaan agar lebih baik lagi kedepannya.