Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan program Daihatsu Kumpul Sahabat yang akan digelar di Parkir Timur GOR Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (13/10). pukul 07:00-18:00 WIB.

Kegiatan yang bisa dinikmati sebagai sarana hiburan akhir pekan untuk seluruh keluarga ini, terbuka untuk seluruh pelanggan setia dan masyarakat umum di Sidoarjo dan sekitarnya secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Kegiatan yang diadakan rutin sejak 2014 ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pelanggan setia, masyarakat, dan Daihatsu melalui berbagai kegiatan seru dan interaktif.

Baca juga: Daihatsu Dukung UMKM di Indonesia dengan Gran Max

Domestic Marketing Division Head ADM Rokky Irvayandi menyampaikan Daihatsu Kumpul Sahabat ini diselenggarakan perdana di area Jawa Timur, khususnya di Kota Sidoarjo, sekaligus menjadi kota ke-5 dalam rangkaian event Kumpul Sahabat tahun ini.

"Kami berharap, masyarakat kota Sidoarjo dapat menikmati kemeriahan acara di akhir pekan ini, serta dapat memberikan dampak positif bagi pelanggan, pelaku UMKM, komunitas, dan seluruh masyarakat,” ujar Rokky, Sabtu (11/10).