Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan apresiasi kepada pelanggan terpilih yang setia menggunaka Xenia, dan konsisten menjaga kondisi mobilnya tetap terawat sejak awal kepemilikan hingga saat ini dalam program Xetia With Xenia.

Penghargaan diberikan di acara Daihatsu Kumpul Sahabat yang berlangsung pada Minggu (13/10) di Parkir Timur GOR Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, kepada Hery Aprianto (59), pemilik Xenia berwarna silver metalik yang ia gunakan sejak 2011.

Alasan Hery menggunakan Xenia selama 13 tahun hingga jarak tempuk lebih dari 200.000 km, karena nyaman untuk jarak dekat maupun jauh, irit, kabin luas untuk memenuhi berbagai kebutuhan keluarga, serta biaya perawatan terjangkau.

Baca juga: ADM Ajak Masyarakat ke Daihatsu Kumpul Sahabat di Sidoarjo

Ia punya pengalaman unik saat menuju Bromo lewat Purwodadi. Di Desa Sugro, Kecamatan Tutur, ia menemui antrean mobil akibat banyak pengguna mobil yang ragu melewati tanjakan tersebut.

"Saat tiba giliran, saya langsung tanpa ragu melewati tanjakan dengan mulus tanpa masalah, hingga diberikan tepuk tangan salut oleh pengemudi lain dan warga sekitar,” kenang Hery.