Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - Merayakan empat tahun sejak peluncurannya padad 2020 lalu, mobil listrik Citroën Ami telah menjadi fenomena sosial, dan mendefinisikan ulang mobilitas di perkotaan dan sub-urban.

Dirancang untuk mudah digunakan, dan dengan harga yang terjangkau, mobil listrik Ami memberikan solusi perjalanan singkat yang menyenangkan dan ramah lingkungan, dengan kecepatan maksimum 45 km/jam dan jangkauan hingga 75 km.

Di ajang Paris Motor Show 2024, Citroën menampilkan Ami generasi terbaru yang akan dijual pada 2025, dan Ami dalam bentuk menara yang menampilkan berbagai versi ikoniknya seperti Ami Peps, Ami for All, dan Ami Rose Festival. Menara monumental ini mengundang pengunjung untuk datang dan merasakan pengalaman unik di booth Citroën.

Baca juga: Citroen C4 dan C4 X Hadir dengan Desain Baru di Paris Motor Show 2024

Citroën Ami 2025

Citroën Ami 2025 mempertahankan simetri ikoniknya, namun dengan sentuhan yang lebih modern dan personal. Lampu depan Ami, dengan desain menyerupai kelopak mata, kini diposisikan lebih tinggi di dasar kaca depan, yang dihubungkan oleh kapsul lebar berbentuk senyum, memperkuat kesan ramah dari Ami.