Monday, August 05, 2024

www.SportCorner.id - Untuk mengejar target membuka 60 diler di akhir tahun ini, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali meresmikan diler barunya. Diler hasil kerja sama dengan PT Samudera Inti Jaya Perkasa (SIJP) ini merupakan diler Chery ke-32.

Chery Inti Mobil Cempaka Putih berlokasi strategis di Jl Letjen Suprapto 65, Harapan Mulya, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) dan fasilitas EV.

Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan mengatakan, pihaknya meresmikan Diler Chery Inti Mobil Cempaka Putih yang dapat menjangkau konsumen di Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan sekitarnya agar kami semakin mudah terhubung dengan para konsumen.

Baca juga: Chery Resmikan Diler Cherindo di Cibubur

"Dengan penambahan peresmian diler di area Jabodetabek membuktikan Chery telah eksis dan diterima oleh masyarakat Indonesia,” ujar Rifkie, Rabu (10/7).

Sementara itu, General Manager Operasional SIJP Nur Exsan menyatakan pihaknya bangga bisa bekerja sama dengan CSI dengan meresmikan diler ketiga SIJP.

"Diler kami sudah berada di 3 wilayah yaitu, Jakarta, Bandung, dan Solo. Kami melihat potensi yang besar akan perkembangan Chery di Indonesia dan kami memiliki keyakinan dapat mendukung perkembangan jaringan konsumen Chery di Jakarta dengan standar pelayanan yang memuaskan,” jelas Nur Exsan.