Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pentolan band Oasis, Noel Gallagher, menangis bahagia setelah melihat Manchester City berhasil meraih juara Liga Champions.

Torehan gol 1-0 yang dicetak oleh Rodri pada menit ke-68 berhasil membawa Manchester Biru juara dan meraih treble pertamanya bersama Pep Guardiola.

Noel tidak hadir di Stadion Ataturk Istanbul, tapi ia menyaksikan pertandingan di bar bersama para pendukung Man City di daerah San Diego, Amerika Serikat.

Melansir talkSPORT, usai pertandingan, penyanyi berusia 56 tahun itu diwawancarai via telepon. Noel ditanya “Apakah kamu menangis ketika melihat hasilnya?”

“Tentu saja, kita baru saja melakukan treble dan itu hanya pernah dilakukan sekali. Pencapaian yang luar biasa dan kami melakukannya dengan baik, kami adalah pemenang yang layak di ketiga kompetisi,” ungkap Noel.

“Saya pikir pertandingan ini akan berakhir tanpa gol dan dilanjutkan di babak tambahan waktu atau penalti, tapi sekarang kami berhasil mendapatkannya, kepercayaan fans dan klub pasti meningkat. Saya bisa melihat di depan sana kita memenangkan Liga Champions lagi,” katanya.

Atas pencapaian bersejarah itu, Noel Gallagher memberikan penghormatan kepada Guardiola. Tak segan Noel menyebut ahli taktik Spanyol itu sebagai 'jenius'.

Bintang rock itu bahkan memberikan pujian untuk finalis yang kalah, Inter Milan yang berhasil menyusahkan Man City.

“Musim depan dia akan menghasilkan sesuatu yang lain. Dia jenius dan kita semua tahu dia jenius sebelum dia datang ke Inggris. Dia membuktikannya dari waktu ke waktu, lima kejuaraan liga dalam enam tahun dan treble winner."