Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - Wuling Motors kembali meraih penghargaan. Kali ini diperoleh dari ajang Sustainability Energy Award yang merupakan bagian dari acara Repnas National Conference & Awarding Night: Energi Mandiri-Ekonomi Berdikari di Auditorium Menara Bank Mega, Senin (14/10).

Pada malam penghargaan tersebut, Wuling dinobatkan sebagai Green Car of The Year dan penyerahan penghargaan ini dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Anggawira kepada Marketing Operation Director Wuling Motors Liu Yan.

Liu Yan mengucapkan terima kasih untuk apresiasi yang diberikan oleh Repnas kepada Wuling atas penghargaan Green Car of The Year di ajang Sustainability Energy Award.

Baca juga: Wuling Octofest Siap Meriahkan Summarecon Serpong dan Central Park

"Pencapaian ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan inovasi yang sesuai dan bermanfaat baik dalam hal produk serta layanan untuk mendukung mobilitas hijau di Indonesia," ungkap Liu Yan.

Penghargaan Green Car of The Year untuk Wuling ini mengacu kepada deretan produk EV yang dikenal sebagai Wuling ABC Stories yang terdiri dari trio mobil listrik Wuling, yaitu A; Air ev, B: BinguoEV, dan C: Cloud EV.