Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memamerkan gaya rambut barunya yang unik saat sedang liburan akhir musim.

Pemain berpassport Prancis itu mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Pada foto tersebut terlihat dirinya memiliki gaya rambut berwarna putih pirang dengan tambahan pola seperti emotikon tersenyum. Penggemar dibuat terpesona dengan gaya rambut nyentriknya itu.

Terlihat pemain berusia 32 tahun itu sedang menikmati liburan setelah satu musim yang panjang di klub dan timnas Prancis.

Meskipun tidak memulai musim dengan performa maksimal akibat cedera, ia tetap terhitung sebagai pemain yang membantu timnas Prancis melaju pada ajang final Piala Dunia 2022.

Melansir L’Equipe, Griezmann senang kembali ke Atletico setelah hijrah ke Barcelona sejak tahun 2019 hingga 2022. Namun, dikabarkan juga bahwa ia disinyalir akan pergi dengan harga di bawah 25 juta pounds.

Kepergian sang pemain disebabkan gajinya yang tinggi di tengah krisis finansial klub, yaitu sebesar 345 ribu pounds per-minggu.

Selama berada di Civitas Metropolitan Stadium, musim ini ia telah mengakhiri musim dengan berkontribusi pada 48 pertandingan dengan sumbangan 16 gol dan 19 assist.

Selanjutnya Griezmann akan ikut skuat Los Rojiblancos melawan Manchester City di ajang Coupang Play Series pada 30 Juli 2023.

Rambut griezmann.jpg