Saturday, July 13, 2024

www.SportCorner.id - Manuver klub Arab Saudi belum berakhir. Kini, giliran penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez yang digoda.

Klub-klub Arab Saudi menggeliat di bursa transfer musim panas ini. Setelah Al Nassr mendatangkan Cristiano Ronaldo pada Januari lalu, beberapa klub lain mulai 'latah'.

Beberapa klub Arab Saudi lainnya mulai merekrut pemain-pemian Eropa dengan tawaran gaji fantastis. Sudah banyak pemain top yang resmi melanjutkan karier di Timur Tengah.

Beberapa nama top yang menerima pinangan klub Arab Saudi di antaranya adalah, Karim Benzema, N'Golo Kante, Edouard Mendy, Kalidou Koulibaly, hingga Ruben Neves.

Dikutip dari Football Italia, ada satu klub Arab Saudi lagi yang namanya tak disebut berupaya menggoda Martinez agar mau meninggalkan Inter Milan.

Klub Arab Saudi tersebut sudah menyiapkan kontrak berdurasi empat tahun dengan bayaran 60 juta Euro per musim. Tapi, tidak disebutkan berapa nilai transfer yang akan diajukan ke Nerazzurri.

Menurut laporan Calciomercato, saat ini gaji Martinez bersama Inter Milan per musim sekitar enam juta Euro. Artinya, klub Arab Saudi itu menawarkan gaji 10 kali lipat lebih besar dari yang diterima pemain asal Argentina itu di Inter Milan.

Kabarnya Inter belum menerima tawaran formal untuk Martinez dari klub Arab Saudi tersebut. Tapi, diyakini La Beneamata takkan melepas Martinez karena menjadi bagian penting tim asuhan Simone Inzaghi musim depan. Apalagi mereka gagal mendatangkan Romelu Lukaku.