Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Chef Arnold Poernomo turut menonton langsung ajang Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo bersama sang istri, Tiffany Joy Susanto.

Sepasang suami istri tersebut menyaksikan laga antara Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Ekuador U-17 dengan skor akhir imbang 1-1.

Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal sebagai Chef Arnold adalah seorang jurutama masak dan koki selebritas asal Indonesia.

Namanya dikenal masyarakat luas setelah menjadi juri pada ajang memasak MasterChef Indonesia.

Dirinya menjadi sosok pertama yang ditunjuk menjadi juri pada tahun 2013 menggantikan Juna Rorimpandey.

[Baca Juga: Piala Dunia U-17: Hadapi Panama, Indonesia Dapat Kabar Bagus]

Melalui akun pribadinya yaitu @ArnoldPoernomo di platform media sosial X, sang chef mengunggah beberapa foto saat berada di GBT.

Pada unggahan tersebut, chef Arnold mengabadikan foto pertemuan Pelatih Shin Tae-yong dengan pemain Persis Solo, Irfan Bachdim.

Selain itu, Chef Arnold dengan sang istri membagikan foto bersama Ibu Negara yaitu Iriana yang merupakan istri dari Presiden RI, Joko Widodo.

Lalu, chef Arnold dan sang istri juga mengunggah foto bersama mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio.

Tak ketinggalan foto bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Basuki Hadimuljono juga diabadikan oleh chef Arnold.