Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Enaknya punya pemilik klub aktor top Hollywood. Contohnya, Wrexham dijamu bak selebritas saat bepergian ke Las Vegas, Amerika Serikat.

Wrexham adalah klub yang berlaga di kasta kelima Liga Inggris. Musim ini, mereka berhasil promosi dan akan main di League Two musim depan.

Keberhasilan Wrexham tak lepas dari pemilik klub, yakni duo selebritis Hollywood, Ryan Reynolds dan Rob McElhenney. Dengan sokongan dana dari keduanya, kemewahan pun didapat.

Sebagai apresiasi keberhasilan promosi ke League Two, Reynolds dan McElhenney membawa semua pemain liburan ke Las Vegas. Semua biaya sudah ditanggung, termasuk pesta di kolam renang, makan malam, penginapan, dan akomodasi lainnya.

ryan.jpg

Kiper Wrexham, Ben Foster mengaku bahagia bisa menghabiskan waktu bersenang-senang di Las Vegas.

"Saya baru pulang dari Las Vegas. Cara mereka (Ryan dan Rob) memperlakukan kami, saya benar-benar belum pernah mengalaminya sebelumnya," ujar Foster, dikutip dari Marca, Sabtu 3 Juni 2023.

"Sesampainya di Vegas, kami langsung mandi, ganti baju, pergi makan malam, kemudian pesta di kelab malam. Semua biaya ditanggung," katanya.