Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pemilik klub Wrexham, Ryan Reynolds berencana mengajak beberapa pemain tampil sebagai cameo di film 'Deadpool 3'.

Bersama Rob McElhenney, Reynolds adalah pemilik dari Wrexham. Sekitar dua tahun lebih mengakuisisi klub tersebut, Wrexham berhasil promosi ke League Two (tiga kasta di bawah Premier League) musim depan.

Reynolds dan McElhenney sangat bangga dengan pencapaian Wrexham. Sebagai hadiah, mereka membawa semua pemain Wrexham pesta ala selebritas Hollywood di Las Vegas, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, Reynolds berencana mengajak top skor Wrexham, Paul Mullins dan kiper Ben Foster menjadi cameo di film 'Deadpool 3' yang akan memulai syuting bulan ini.

Kabarnya, salah satu lokasi syuting 'Deadpool 3' dilakukan di Inggris sehingga memudahkan bagi pemain Wrexham terlibat.

Ben Foster mengaku sudah berbicara dengan Reynolds soal ambil bagian di film 'Deadpool 3'.

"Baru saja saya berbincang dengan si bos sekaligus pemeran Deadpool, Ryan Reynolds. Dia bilang, akan mengajak saya dalam syuting bersama Hugh Jackman yang berperan sebagai Wolverine," ujarnya, dikutip dari The Sun, Sabtu 13 Mei 2023.

'Deadpool 3' dijadwalkan rilis di bioskop pada tahun 2024. Teasernya pun sudah dirilis dengan menampilkan sosok Wolverine yang hidup kembali.