Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - PT Hankook Tire Sales Indonesia (Hankook Tire) mengumumkan kerja sama dengan Nawilis Group untuk menghadirkan Hankook Master Nawilis, yaitu jaringan layanan perawatan dan perbaikan mobil terlengkap dibandingkan gerai Hankook Master lainnya.

Menurut President Director Hankook Tire Yoonsoo Shin, Hankook Master Nawilis merupakan upaya Hankook menghadirkan layanan otomotif berkualitas untuk masyarakat Tangerang Selatan. Hankook Master Nawilis berlokasi di Jl RE Martadinata No 15, Ciputat, Tangerang Selatan.

"Nawilis terkenal unggul dalam menangani layanan spooring dan balancing. Dengan teknologi computerized terkini dan tim teknisi profesional yang berjumlah banyak, kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih lengkap, efisien, dan memuaskan pelanggan,” ungkapnya.

Baca juga: Hankook Tire Jadi Ban Utama di Kejunas ISSOM 2024

Spooring dan balancing sendiri merupakan perawatan penting yang perlu rutin dilakukan agar ban dapat berfungsi maksimal. Spooring menyelaraskan posisi roda sesuai spesifikasi pabrik, sementara balancing memastikan distribusi berat ban merata.