Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - PT Toyot Astra Motor (TAM) dengan bangga mengumumkan kemenangan kontestan dari Indonesia di ajang Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) ke-17 tingkat global yang digelar oleh Toyota Motor Corporation (TMC) di Jepang.

Wakil Indonesia Damion Deven (15), berhasil menjadi Pemenang Utama (Grand Prize) Kategori Usia 12-15 Tahun melalui buah karyanya yang diberi judul  P3Truck (Provision-Promotion-Prosperity Truck).

Prestasi ini juga menjadi salah satu kado istimewa di momen HUT ke-79 Republik Indonesia, sekaligus menunjukkan talenta anak Indonesia dalam menciptakan karya inspirasi yang mampu meraih apresiasi di tingkat dunia.

menyampaikan, sejalan visi Creating Mobility for All dan misi Producing Happiness for All, Toyota memberi wahana kreatif kepada anak-anak untuk menciptakan desain mobility solution impian masa depan untuk memenuhi kebutuhan sosial yang semakin kompleks.

Baca juga: Lima Mesin Paling Tangguh di Amerika, Dua Mesin Jepang Berada di Atas

"Semoga prestasi Damion dapat menginspirasi lebih banyak anak Indonesia untuk menciptakan solusi mobilitas bervisi sosial dan lingkungan yang berkelanjutan,” ujar President Director TAM Hiroyuki Ueda, usai memberi selamat kepada Damion, Jumat (23/8).