Friday, September 20, 2024

www.www.SportCorner.id - Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) berikan beasiswa pendidikan kepada para Duta Safety Riding sebagai apresiasi atas dedikasi mereka yang aktif mengampanyekan keselamatan berkendara melalui Safety Riding Lab (SRL) Astra Honda di sekolahnya.

Sepanjang 2024, Yayasan AHM memberikan beasiswa untuk 21 pelajar di tingkat Sekolah Dasar (SD), 38 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP), 248 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA), 51 orang tenaga pendidik dan 246 mahasiswa ke lebih dari 50 sekolah dan perguruan tinggi di Indonesia.

Yayasan AHM menggandeng 7 sekolah yang memiliki SRL Astra Honda dengan 3 zona, yakni zona audio visual, zona simulasi menggunakan Honda Riding Trainer (HRT) dan zona praktik yang dilengkapi dengan sepeda motor Honda dan alat peraga keselamatan berkendara.

Baca juga: AHM Gelar Kompetisi Instruktur Safety Riding

SRL Astra Honda hadir sejak 2018, berada di SMK Mitra Industri MM2100, Bekasi, Jawa Barat; SMK Panca Abdi Bangsa, Binjai, Sumatra Utara; SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Malang Jawa Timur; SMAN Bali Mandara; SMKN 1 Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah, dan SMKN 4 Tasikmalaya, Jawa Barat.