Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Keluar dari pabrik, kendaraan pasti telah melewati berbagai fase pengetesan dan pemeriksaan untuk memastikan seluruh fungsi kendaraan bekerja semestinya, sebelum dikirim ke gudang penyimpanan atau ke diler resmi.

Sebelum dikirim ke pelanggan, biasanya diler memeriksa kembali kondisi kendaraan untuk memastikan kendaraan baru yang diterima ke konsumen dalam keadaan segar dan siap digunakan, tanpa keluhan dan kendala apapun. Nama layanan ini adalah Pre-Delivery Inspection (PDI).

Untuk mengetahui prosedur yang dilakukan di fasilitas PDI, General Manager Marketing, Sales, Aftersales BYD Haka Auto Aswan Amiruddin mengungkapkan hal tersebut dalam pemaparannya.

Menurut Aswan, perusahaan otomotif yang bertanggung jawab, selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Salah satunya melalui layanan PDI. Begitu pula di diler BYD Haka Auto di tempat ia bekerja.

Baca juga: Tips Mengendarai Mobil Listrik yang Aman, Nyaman dan Bijak

Layanan PDI menurut Aswan, adalah salah satu langkah penting dalam memastikan bahwa setiap kendaraan yang dikirimkan ke pelanggan telah melalui serangkaian pemeriksaan ketat dan menyeluruh untuk menjaga kepuasan pelanggan.

Berikut prosedur pemeriksaan yang dilakukan PDI yang ditetapkan oleh BYD Haka Auto: