Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - BAIC Indonesia menunjuk Aiman Witjaksono sebagai Brand Ambassador selama periode 1 tahun mulai tanggal 18 September 2024 hingga 17 September 2025.

Aiman dipilih karena jurnalis yang berpengalaman lebih dari 20 tahun itu dinilai memiliki karakter yang tegas dan teguh dalam menyuarakan kebenaran. Aiman juga punya hobi otomotif khususnya kendaraan 4x4 sejak masa belia.

Penandatanganan MoU dilaksanakan di BAIC Brand Center Alam Sutera pada Rabu (18/9), disaksikan oleh CEO Johnathan Salim dan COO PT JIO Distribusi Indonesia (JIO) Dhani Yahya, serta jajaran direksi JIO.

Baca juga: BAIC Indonesia Gelar Pameran dan Test Drive dari Mal ke Mal

“Kami berharap dengan  mempercayakan komunikasi brand BAIC di Indonesia kepada Aiman Witjaksono akan mendukung penyebarluasan brand serta mengukuhkan posisi brand BAIC di Indonesia sesuai dengan image yang direpresentasikan melalui karir dan kesehariannya.” ujar Dhani.

Dengan brand slogan 'Always Be With You', secara global, BAIC mengarahkan komunikasi brand yang berkarakter, berani karena peduli dan penuh percaya diri.

Hal itu juga yang menjadi dasar pemilihan Brand Ambassador BAIC kepada Aiman WItjaksono yang memiliki karakter khas selama karirnya sebagai jurnalis serta kecintaannya pada dunia otomotif.