Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho, membagikan potret dirinya bersama sang kekasih, Eva Garcia yang kini tengah hamil.

Garnacho membagikan beberapa foto romantis melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis, 13 Juli 2023 kemarin.

Pada unggahan tersebut, pemain berusia 19 tahun itu terlihat memeluk sambil memegang perut sang kekasih yang kini terlihat membesar.

Pasangan itu mengenakan pakaian renang bermerek Burberry yang serasi ketika sedang menikmati liburan di sebuah pantai di pulau Menorca, Spanyol.

Garnacho dan Eva Garcia sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka. Keduanya sebelumnya mengadakan pesta pengumuman jenis kelamin sang bayi pada awal Mei 2023 lalu.

Pemain yang berulang tahun ke-19 tahun pada 1 Juli itu mengunggah pesta tersebut di instagram.

"Di mana kehidupan dimulai, dan cinta tidak pernah berakhir. Merencanakan kedatangan Anda dan mengetahui bahwa Anda akan berada di sini untuk melengkapi hidup kami memenuhi kami dengan cinta dan kegembiraan," tulis Garnacho.

Sebagai informasi, Garnacho menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah selama lima tahun pada Mei 2023 lalu hingga Juni 2028 mendatang.

Pemain kelahiran Spanyol itu telah mencetak lima gol dan membuat lima assist dalam 34 penampilan bersama Man United pada musim 2022/23.

Garnacho sempat mengalami cedera saat melawan Southampton pada 12 Maret lalu. Bos MU, Erik Ten Hag tetap menantikan kembalinya sang pemain ke dalam skuad.