Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia (IIDI) menyerahkan sebanyak 16 unit kendaraan listrik Mercedes-Benz kepada kantor Sekretariat Presiden untuk mendukung perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kontribusi Mercedes-Benz untuk acara bersejarah ini menandakan komitmen perusahaan terhadap mobilitas berkelanjutan dan mendukung tujuan pemerintah Indonesia untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

Ada tiga model Mercedes-Benz EQ yang akan digunakan pada perayaan Hari Kemerdekaan RI, pada Sabtu mendatang, yaitu EQE Saloon, EQE SUV, dan EQS Saloon.

Baca juga: Mercedes-Benz Perluas Layanan Express Service

“Kami merasa terhormat mendukung visi pemerintah Indonesia untuk Indonesia yang lebih berkelanjutan,” ungkap Presiden Direktur Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze, Senin (12/8).

Dia menambahkan, partisipasi perusahaan dalam acara ini lebih dari sekedar perayaan, ini mencerminkan komitmen Mercedes-Benz untuk secara signifikan mendorong transformasi kendaraan listrik di Indonesia.

"Kami sangat gembira melihat kendaraan listrik kami memainkan peran kunci dalam membentuk masa depan mobilitas di IKN,” tutup Khoo Shao Tze.