Wednesday, August 07, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga semifinal Euro 2024 antara Inggris vs Belanda yang akan digelar pada Kamis (11/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Kedua negara akan berebut satu tempat tersisa di partai puncak setelah Spanyol lebih dulu memastikan diri lolos dengan mengalahkan Prancis.

Di atas kertas, Inggris masih akan tetap lebih diunggulkan di Signal Iduna Park nanti namun kenyataannya mereka belum sekalipun tampil memuaskan.

Pasca melewati fase grup tanpa kekalahan namun hanya bisa mencetak dua gol saja, The Three Lions juga tertatih-tatih saat memasuki babak gugur.

Meski punya materi pemain yang jauh di atas Slovakia dan Swiss namun Inggris butuh memainkan dua extra time dan satu adu penalti untuk melewati keduanya.

Baca juga: Inggris atau Belanda, Siapa yang Spanyol Mau Jajal di Final Euro 2024?

Sedangkan Belanda yang sejak awal adalah underdog dengan bekal salah satu skuad termuda di Piala Eropa 2024 punya jalan yang lebih mulus.

Kendati harus melewati lubang jarum untuk lolos dari grup neraka yang berisi Austria dan Prancis, De Oranje mulai stabil begitu memasuki 16 besar.

Usai melumat Rumania tiga gol tanpa balas, Belanda juga mengeliminasi Turki lewat skor ketat 2-1.

Anak-anak asuh Ronald Koeman secara teori adalah tim terlemah di semifinal namun meremehkan mereka sama saja dengan bunuh diri.

Belanda sendiri sulit untuk Inggris taklukkan jika acuannya adalah statistik head to head mereka.

Baca juga: Maarten Paes Bisa Jadi Pemain Termahal Indonesia jika Gabung Empoli

Dalam sembilan duel terakhir sejak 2001, kubu Oranye hanya sekali tumbang dan mengantongi tiga kemenangan.

Bagi anda yang ingin menyaksikan semifinal Euro 2024 antara Inggris vs Belanda maka bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

5 Pertemuan Terakhir Inggris vs Belanda